Pena Bekam Sammora (Besi)

Kode Produk : R00500
Nama : Pena Bekam Sammora (Besi)
Ukuran : 1 pena
Harga /@ : Rp 125.000 ,-

  Rp 124.000 ,- *disc
 
Deskripsi Produk:
Berbeda dengan Lancing Device automatic Magic Star yang berbahan dasar plastik. Lancing Device automatic Sammora ini berbahan dasar stainless minster. Selain lebih berkualitas, Lancing Device/Pen Lancet ini bekerja lebih baik dengan tampilan mewah dengan tidak mengabaikan fungsinya sebagai alat untuk mengambil sampel darah ataupun dipergunakan untuk praktek bekam/hijamah.
Pentingnya Bekam
“Sesungguhnya pada bekam itu terdapat kesembuhan” (Shahihul Jaami no. 2128) Bekam/Al Hijamah sudah ada berabad-abad silam. Bahkan Rasulullah sendiri pun menggunakannya sebagai pengobatan utama selain madu. Bukan alternatif. Bekam sangat efektif sebagai detoksifikasi dan mengeluarkan racun dalam tubuh.
Tata cara Bekam (Hijamah Rothbah)
1. Lakukan pemijatan / urut seluruh tubuh dengan minyak habbats atau but-but atau zaitun selama 5-10 menit, agar peredaran darah menjadi lancar dan pengeluaran toksid menjadi optimal. 2. Hisap / vacuum dengan gelas kaca pada permukaan kulit yang sudah ditentukan titik-titiknya. 3-5 kali pompa, biarkan selama 3-5 menit untuk memberikan kekebalan pada kulit saat dilakukan penyayatan. 3. Kemudian lepas gelas kaca tersebut, basuh kulit dengan alkohol atau betadine untuk membersihkan permukaan kulit yang akan dibekam dari kuman, lakukan penyayatan dengan lancet/ JARUM / pisau bedah, sayatan disesuaikan dengan diameter/ lingkaran gelas tersebut, lalu hisap dengan alat cupping set dan hand pump untuk menyedot darah kotor. Hisap/ vacuum sebanyak 3-5 kali pompa (disesuaikan dengan ketahanan pasien) dan biarkan selama 3-5 menit. 4. Buang darah yang kotor (pada cawan yang telah disiapkan), kemudian lakukan pembekaman lagi pada tempat yang sama. Biarkan 2-3 menit, lakukan hal ini sampai 3 kali dan maksimal 5 kali jika pada kondisi pasien tertentu bisa sampai maksimal 7 kali. 5. Setelah selesai bekas bekaman diberi anti septik /minyak but-but, agar tidak terjadi infeksi dan luka cepat sembuh 6. Pembekaman dapat dilakukan tiap hari pada titik-titik yang berbeda-beda dan berikan jangka waktu 2-3 pekan untuk titik yang sama. Atau 4 pekan sekali melakukan pembekaman. 7. Sebaiknya dilakukan diagnosa sebelum pembekaman agar dicapai suatu ketepatan dalam pengobatan dan tidak membahayakan pasien.
 

Produk Terkait Pena Bekam Sammora (Besi)


Pena Bekam Magic Star
Pena Bekam M...
Rp 50.000 ,-

Pena Bekam Sammora (Besi)
Pena Bekam S...
Rp 125.000 ,-

=== www.tokosofia.com ===

Propolis HIU
Propolis HIU
Rp 95.000 ,-
  Troli

Sabun Minyak Bulus
Sabun Minyak...
Rp 10.000 ,-
  Troli

Tongkat Gurah Vagina
Tongkat Gura...
Rp 60.000 ,-
  Troli

Anisa Green Soap
Anisa Green ...
Rp 20.000 ,-
  Troli

Ulasan Tuntas Tentang 3 Prinsip Pokok (Syarah Ushul Tsalasah)
Ulasan Tunta...
Rp 40.000 ,-
  Troli

Matan Hadits Arbain
Matan Hadits...
Rp 9.500 ,-
  Troli

Sirih Merah HIU
Sirih Merah ...
Rp 55.000 ,-
  Troli

Kurma Tanpa Biji Curah
Kurma Tanpa ...
Rp 65.000 ,-
  Troli

BSH Slimming Gel (BSH Lotion)
BSH Slimming...
Rp 25.000 ,-
  Troli

Minhajul Qashidin
Minhajul Qas...
Rp 110.000 ,-
  Troli

Madu Tawon Gong Al-Mukhtar
Madu Tawon G...
Rp 80.000 ,-
  Troli

Syarah Hadits Arbain Imam Nawawi
Syarah Hadit...
Rp 42.000 ,-
  Troli


Bagikan ke: